Jumat, 22 Mei 2015

Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan

Waktu ini anda sedang berada pada poin yang bertitel: Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan


Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 1- 6 Bulan | Tidak dipungkiri, kehadiran seorang bayi ditengah-tengah keluarga kita merupakan anugerah terbaik yang di berikan oleh Tuhan. Dari waktu ke waktu kita sebagai orang tua selalu mendambakan dan melihat ia tumbuh dengan baik. Nah.. bagi anda para bunda atau ayah yang sudah tidak sabar menunggu si kecil untuk tumbuh besar, anda bisa membaca ulasan dibawah ini untuk melatih tumbuh kembangnya secara maksimal dari waktu ke waktu:

Bulan ke-1

Menghabiskan banyak waktu bersama bayi anda dan lebih dekat dengannya terutama soal jarak. akan memudahkan bayi untuk fokus dan mengenali wajah anda. Terutama, ketika bayi tidak dalam keadaan tidur, sering-seringlah mendekatkan wajah anda ke wajahnya, atau tempatkan wajah anda kemana bayi memandang. Hal ini dilakukan karena bayi yang baru berusia 1 bulan biasanya belum memiliki pandangan dan fokus yang jelas.

Bulan ke-2

Pada usia 2 bulan anda bisa membantu bayi untuk bergerak dan melihat dengan

Untuk menyaksikan poin sah selengkapnya anda boleh mendatangi: URL Ini.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Datangi jua artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta beraneka macam informasi tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Untuk beraneka macam informasi dan gambar tentang rumah minimalis anda boleh menuju alamat Rumahminimalisin.com. Dan beraneka macam Info terbaru yang populer anda boleh memperolehnya pada Dapalalu.com. kemudian anda boleh mengetahui beraneka macam prediksi dan hasil pertandingan sepakbola pada www.Skor-Akhir.Com dan beraneka macam informasi hp dan tablet pada hphargaphone.com. bila anda mampu berbahasa inggris, tidak ada salahnya anda mendatangi alamat DifferentWeddingideas.com agar memperoleh beraneka macam informasi dan ide tentang wedding.


Semua web yang telah disebutkan didukung oleh situs personal saya: Teropongku.com

saya berharap poin ini berharga


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi tumbuh kembang bayi 1-6 bulan
http://www.sehatcantiktips.com/304/melatih-bayi-1-6-bulan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar