Kamis, 09 Juli 2015

Apa itu Air Ketuban?

Kini sampeyan sementara berada pada artikel yang bernama: Apa itu Air Ketuban?


Air ketuban dan fungsinya
Selama kehamilan bayi akan dilindungi sebuah kantong yang berisi cairan yaitu air ketuban ketika berada di dalam rahim ibu. Dinding kantung ketuban tersebut terdiri atas dua membran yaitu chorion dan amnion. Kedua membran inilah yang menjaga bayi tetap aman selama di dalam cairan ketuban. Ketika persalinan, membran ini akan terbuka. Itu artinya, bayi sudah siap lahir dan cairan akan ikut keluar bersamaan dengan keluarnya bayi untuk mempermudah dan melindunginya sampai lahir.

Kantong dan air ketuban berfungsi untuk melindungi bayi dari apapun yang berbahaya mulai dari tekanan di perut anda, terjepit, atau terluka. Selain itu, air ketuban juga bermanfaat untuk membantu paru-paru bayi serta melindungi bayi dari infeksi. Air keteuban berbeda dengan urine, jika urine biasanya berwarna agak kekuningan, air ketuban lebih bening dan tidak berbau.

 
Jumlah air ketuban
Bayi yang ada di dalam perut anda secara teratur meminum air ketuban dan

Untuk melihat artikel tulen selengkapnya sampeyan bisa menuju: Klik disini.


Terima kasih sudah datang ke website saya. Temui juga artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta bermacam ragam tips tentang wanita di blog SehatCantikTips.com. Untuk bermacam ragam tips dan picture tentang rumah minimalis sampeyan bisa ke situs Rumahminimalisin.com. Dan bermacam ragam berita baru yang terfavorit sampeyan bisa memperolehnya di Dapalalu.com. Selain itu sampeyan bisa mendapat informasi bermacam ragam prediksi dan hasil kejuaraan sepakbola pada www.Skor-Akhir.Com dan bermacam ragam info smartphone dan tablet di hphargaphone.com. bila sampeyan mampu berbahasa inggris, tidak ada salahnya sampeyan menuju situs DifferentWeddingideas.com supaya mendapatkan bermacam ragam tips dan ide tentang wedding.


Semua website yang telah disebutkan didukung oleh website personal saya: Teropongku.com

Semoga artikel ini berharga


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi air ketuban
http://www.sehatcantiktips.com/289/apa-itu-air-ketuban/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar